Pemkab Langkat Salurkan Bantuan Kepada Penggali Kubur Dan Pengemudi Betor

harianfikiransumut.com l Besitang- Bentuk Kepedulian Plt Bupati langkat. Syah Afanddin.SH terhadap Para Abang Becak dan Pengali kubur Jum'at (09/12/2022) Kembali menyalurkan dana bantuan berbentuk tunai Kepada 243 tukang Becak dan 260 pengali kubur yang berasal dari Enam Desa Tiga Kelurahan Se-Kecamatan Besitang.

Dihadapan para Penerima bantuan Camat Besitang H.Irham Efendi. S.ag  mengucapkan terimakasih Kepada para Pengali Kubur.yang mana Pekerjaan
Pengali kubur.tidak dapat dinilai dari pinasial.tapi adalah merupakan kerja Sosial yang bernilai ibadah.

pada hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten langkat.kembali memberikan bantuan Kepada Para Pengali kubur dan Pengemudi becak bermotor.bantuan ini jangan dilihat dari nilai yang diberikan. tapi bentuk kepedulian Plt Bupati langkat.Syah afandin SH terhadap Para Penerima Bantuan Kata Irham Efendi. 
Penyerahan uang bantuan Berlangsung Jum.at(10/12/2022)di Ruangan Aula Kantor Camat Besitang.oleh Panitia kepada Nama-nama para Pengali Kubur dan Pengemudi Becak bermotor yang Nama-nama telah terdaftar sejak 2021.

Herman Selaku Ketua Panitia Pengemudi Becak bermotor didampingi Sekretaris nya Khairunnizar dan Bendara Edi Candra. mengatakan Pembetor yang terdaftar di Kecamatan Besitang sebanyak 243 Masing-masing menerima uang bantuan sebesar Rp 200.000 untuk bulan November dan Desember 2022.

dan ini masih daftar tahun 2021
disini ada Nama-nama yang telah pindah dari Besitang dan ada yang telah meninggal Dunia.kata Herman Ia juga mengatakan dalam menyalurkan dana bantuan hari ini ada beberapa pengemudi becak bermotor yang baru.tapi Nama mereka tidak ada di daftar Maka mereka tidak dapat menerima bantuan.

Ia menambahkan hari ini belum semua Pembetor datang untuk mengambil hak nya dan bagi yang tidak datang sampai Kamis Nanti sisa uang ini akan dikembalikan Ke Pemkab langkat.pungkasnya.

pantauan harianfikiransumut.com hinga menjelang sore para pengali kubur dari berbagai Desa terlihat datang kekantor Camat untuk mengambil dana bantuan melalui Staf Camat Besitang. (R.az)
Komentar

Berita Terkini