Pemdes Putri Sembilan Cadangkan Open Turnamen Volly Ball Putri dan Sepak Bola

harianfikiransumut.com / Bengkalis : Pemerintah desa putrisembilan kecamatan Rupat Utara kabupaten Bengkalis telah menggelar musyawarah penjadualan   penetapan open turnamen volley ball putri dan sepak bola putra yang dicanangkan pekan depan, tim perserta yang akan berlaga antara dusun per-RT dari Program pemberdayaan masyarakat bermasa tahun anggaran 2022. Di aula gedung serbaguna jln, pelajar. Rabu (21/12/2022) 

Pemdes putri sembilan melalui kasi pemerintahan desa  ucap nya mengatakan,  rapat yang digelar bersama lembaga pemerintah desa bpd, bhabinkamtibmas, bersama masyarakat setempat untuk menetapkan  penentuan penjadwalan Open turnamen tersebut, yang akan digelar pekan depan.

”rapat hari ini untuk mencari kesepakatan  bersama tentang penjadwalan persiapan Open turnamen sepak bola dan turnen volly ball putri yang akan di selenggarakan Minggu dekat ini kata nya”

Pemerintah desa putri sembilan  melalui " Zul” kasi pemerintahan desa itu kata nya menjelaskan penetapan mekanisme pendaftaran peserta pertandingan memiliki batas masa waktu.

”perserta kompetisi turnament dapat segera untuk membuat pendaftaran baik perserta them sepak bola maupun volley ball putri. Ucap nya Seraya umumkan  pendaftaran masa waktu terbatas.

Kasi pemerintahan desa putri sembilan umumkan untuk perserta pemenang open turnamen volley ball putri perserta pemenang juara diganjarkan dua juta lima ratus ribu. ( Rp 2,500.000) untuk pemenang kompetisi juara satu volley ball putri.

Sementara itu untuk pemenang kompetisi sepakbola putra. juara satu (1)kompetisi mendapatkan ganjaran tiga juta lima ratus ribu rupiah (3,500.000). Ucap nya mengatakan Untuk lebih jelasnya mekanisme dan perlengkapan persiapan open turnamen akan dijelaskan pada teknikalmiting nanti kata nya

Dalam pantau awag media harianfikiransumut.com. terpantau rapat penjadwalan open turnamen volley ball putri dan sepakbola desa putri sembilan dihadiri ketua BPD berserta angota, bhabinkamtibmas, pendamping desa, kepala dusun, RT RW, linmas, fkpm. Dan tokoh masyarakat berjalan  aman damai dan kondusif. (Alan)
Komentar

Berita Terkini