Pemdes Makruh Gencarkan Pembangunan Dan Pemberdayaan Melalui Program BKK Bermasa

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintah Desa Makruh Di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis manfaatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Bermasa Program Bupati Bengkalis untuk menggencarkan peningkatan pemerataan pembangunan desa di bidang fisik dan pemberdayaan, Rabu, (30/11/2022).

Kepala Desa Makruh melalui Bendahara Desa, Syahrizal, Amd mengatakan, Program Bermasa menjadi wahana yang tepat untuk menyentuh pembangunan hingga ke pelosok desa.

Sementara, Desa Makruh memanfaatkan Program BKK untuk pembangunan fisik dan pemberdayaan berupa pelatihan kuliner lokal bagi para kaum hawa(ibu-ibu) di Desa, pelatihan keterampilan produk unggulan desa dengan melibatkan 10 program PKK Desa.

Syahrizal juga menjelaskan, bahwa untuk kegiatan pemberdayaan, semuanya telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik. 

Kepada para peserta pelatihan, diharapkan semoga ilmu yang diperoleh melalui pelatihan tersebut dapat di kembangkan untuk generasi muda, pinta  Syahrizal sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah koperatif dalam upaya pemerataan pembangunan, khususnya untuk desa makruh. (Alan)
Komentar

Berita Terkini