Pelepasan Peserta Jalan Sehat HUT Ke IX Desa Pancur Jaya, Ditandai Dengan Pengguntingan Pita

 harianfikiransumut.com | Bengkalis - Kepala Desa Pancur Jaya Hasan Basri. ST melepaskan ratusan peserta jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke IX Tahun 2022 Desa Pancur Jaya Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Riau ditandai dengan pengguntingan pita,  Minggu, (18/12/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pancur Jaya, Hasan Basri. S,T mengajak kepada semua pihak untuk membiasakan diri berperilaku hidup sehat dalam menciptakan suasana Dirgahayu Desa Pancur Jaya ke IX tahun 2022.

Mari kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun desa menuju Desa yang bermartabat dan sejahtera.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada tim panitia perayaan HUT Desa Pancur Jaya ke IX yang telah berkerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan perayaan ini, sembari mengatakan Selamat Hari Ulang Tahun Desa Pancur Jaya ke IX tahun 2022.

Terpisah, Eri  mengatakan bahwa jarak tempuh jalan sehat yang dilalui oleh para peserta kurang lebih sejauh 3 Kilometer.

Usai melaksanakan jalan sehat, para peserta juga disuguhkan sarapan pagi serta kupon undian yang berhadiah berupa, kulkas, mesin cuci, sepeda, karpet, kasur, beras, magigcom, garukan sampah dan lainnya, sebut Eri.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Desa Pancur Jaya, dr. Nelya Sasmita menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat dan para donatur yang telah koperatif mendukung atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Begitu pula, terkhusus bagi seluruh tim panita yang telah berjibaku untuk mensukseskan HUT Desa Pancur Jaya.

Terimakasih pula disampaikannya kepada Camat Rupat berserta rombongan yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri perayaan HUT Desa Pancur Jaya, ujar Nelya. (Alan)
Komentar

Berita Terkini