Mursalin S.Pd.i Buka Open Turnamen Volly Ball Pangkalan Nyirih Cup U-13 Bermasa

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintah Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat menggelar open Turnamen Volly Ball Pangkalan Nyirih Cup U-13 Bermasa tingkat pelajar SMP se Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

Open turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin, S.Pd.i yang digelar di lapangan Volley SMPN 2 Jalan Pelajar, Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat, Rabu, (30/11/2022).

Open Turnamen Bola Voly digelar untuk mencari benih benih pemain yang berprestasi dan juga memupuk semangat generasi muda bidang pendidikan olahraga, sebut Mursalin, S.Pd.i saat memberikan sambutannya.
Beliau juga menuturkan, acara turnamen yang digelar ini, selain memupuk bakat generasi pemain, pihaknya juga memberi peluang untuk generasi yang berjiwa olahraga agar ke depan  siswi-siswi, anak-anak kita saling mempererat hubungan silaturahmi antar sekolah, pelajar sehingga mampu mengharumkan nama baik Desa, pintanya.

Mursalin, menghimbau kepada peserta, selama dalam berkompetisi, jadikanlah lapangan volley, sebagai objek melatih diri juga tempat belajar, dan berkerjasama untuk memperkuat tim.

"Jadikan lapangan bola ini sebagai tempat belajar, silaturahmi karena di lapangan ini diajarkan untuk melatih diri seperti sportivitas, kejujuran dan sebagainya, harap Mursalin sembari mengharapkan selama dalam berkompetisi hendaknya untuk tidak berbuat curang.

Dalam pertandingan dilapangan, kiranya harus dapat menerapkan kejujuran, sportivitas dan kerjasama, baik di dalam maupun luar lapangan. 
Jika kalian berprestasi di lapangan maupun di sekolah, Insya Allah, kalian memiliki masa depan yang cerah,sehingga dapat mengharumkan nama Sekolah, Desa, Kecamatan, bahkan  Kabupaten.

Saya doakan tidak hanya ditingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten saja, kalian bisa mengharumkannya di ajang Kompetisi Tingkat Nasional, 
 
Terima kasih kepada seluruh tim panita yang telah koperatif dan berkerja keras dalam upaya mensukseskan pelaksanaan turnamen Volley Ball Cup Bermasa yang diikuti oleh para pelajar tingkat SMP se Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

Mudah-mudahan, kedepannya, akan diusahakan turnamen Volley Ball lebih besar lagi yakni untuk  U-13- U-16 di tingkat SMP, ungkap Kades Pangkalan Nyirih yang peduli di bidang olahraga. (Alan)
Komentar

Berita Terkini