Miswar Hadi Pulungan ucapkan Terima Kasih Terhadap Masyarakat atas Terpilihnya Dalam Pilkades.

harianfikiransumut.com / Madina-Pemilihan Kepala desa Malintang Julu kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal. berjalan dengan aman, tertif tidak ada halangan dan kondusif.

Seperti yang disampaikan Kepala desa yang sudah terpilih Atas Hitungan Di dua TPS desa Malintang Julu Miswar Hadi Pulungan melalui saudaranya Muhammad Efendi  mengatakan, keluarga besarnya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat, khususnya warga masyarakat desa Malintang Julu Kecamatan Bukit Malintang  yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Selanjutnya tidak lupa kami ucapkan Ketua Panitia pemilihan kepala Desa (Pilkades) beserta Jajarannya, Kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (pemdes) malintang Julu  beserta jajarannya, para kontestan, juga keamanan baik dari Polri maupun TNI yang ikut serta menyukseskan pemilihan kepala desa ini sampai selsai” katanya, Senin  (19/12/2022) malam.

Disamping itu, M Efendi yang akrab di sapa Tukul juga  meminta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama demi Desa Malintang Julu   menjadi lebih baik. Kami  sekeluarga minta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,sebelum atau sesudah pencoblosan.

“Dan lebih penting saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan desa Malintang Julu menjadi lebih maju aman damai dan kondusif” pungkas Tukul.(Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini