Melalui Program Bermasa, Pemdes Putri Sembilan Bangun Jalan Endon

harianfikiransumut.com | Rupat -  Pemerintah Desa Putri Sembilan manfaatkan bantuan keuangan khusus BKk bermasa program Bupati bengkalis untuk pembangunan peningkatan jalan endon.  Dusun parit baru kecamatan Rupat Utara   TA 20222. 

 Pemdes putri sembilan dalam hal itu melalui kaur pemerintahan desa putri sembilan ucap nya  mengatakan  program BERMASA bupati Bengkalis yang dikucurkan untuk pembangunan peningkatan jalan semenisasi  volume 95 X 2,20 X 0,15 Pagu anggaran Rp 97, 744,000. Masa waktu 60 hari kalender yang saat ini dikelola pemdes tersebut, katanya  Memberikan solusi tepat dalam sistem penyelenggaraan pembangunan desa.

”program bantuan keuangan khusus BKK bermasa dapat Memberikan sentuhan kepada masyarakat dusun parit baru ucap zulkifli ”

Kendati mengapresiasi program Bupati bengkalis kata nya mengatakan yang telah koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa putri sembilan.

”Terimakasih kepada ibu Kasmarni bupati yang telah koperatif dalam upaya meningkatkan pembangunan melalui program BERMASA ucapnya memberikan solusi tepat untuk pemeratan pembanguan desa putrisembilan, katanya.

Tempat terpisah Anuardi anggota BPD, desa putrisembilan dalam hal itu ungkapkan peran dan fungsi BPD. BPD, berperan dalam melakukan pengawasan terhadap jalan proses pembangunan  ” peran BPD membuat menyepakati, memantau, dan mengawasi kinerja kepala desa dan jalannya mekanisme proses pembangunan yang dikelola pemerintah desa tersebut. Ujar anuardi dalam menyikapi hal itu (Alan)
Komentar

Berita Terkini