Kecamatan Pagar Merbau meraih prestasi membanggakan dalam perlombaan 9 Kategori

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Dalam Peringatan Hari ibu Ke-94 Tahun 2022 di Kab.Deli Serdang Kecamatan Pagar Merbau meraih prestasi membanggakan dalam perlombaan 9 Kategori Program PKK Tingkat Kab.Deli Serdang,dimana Kecamatan Pagar Merbau Menyabet 3 Kategori juara sekaligus yakni :

1.Juara 1 Posyandu tingkat Kab.Deli Serdang untuk Desa Jati Rejo

2.Juara 1 Administrasi PKK Tingkat Kab.Deli Serdang untuk Desa Jati Rejo

3.Juara 2 UP2K Tingkat Kab.Deli Serdang untuk Desa Sumberejo

Penyerahan Juara diterima Langsung Oleh Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar S,Pd.S,Sos. Bersama Ketua TP.PKK Kecamatan Pagar Merbau Ny.Endah Evayanti Ibnu Hajar serta Kepala Desa Jati Rejo,Ketua TP.PKK Desa Jati Rejo dan Kepala Desa Sumberejo,Ketua TP.PKK Desa Sumberejo. Hal Ini merupakan sebuah Prestasi dan  Suatu kebanggaan bagi Kecamatan Pagar Merbau. Saat ini untuk Posyandu Desa Jatirejo masuk Nominasi 5 besar tingkat Nasional , mewakili Prof Sumatera Utara ,sementara itu Camat Pagar Merbau H.Ibnu Hajar optimis Posyandu Desa Jatirejo layak menjadi Posyandu terbaik di Indonesia.

Kedepannya camat Pagar Merbau berharap menjadi Kecamatan nya dapat sejajar dengan kecamatan kecamatan lain yang ada di kabupaten Deli Serdang  bahkan Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan bukan tidak mungkin Posyandu  Kecamatan Pagar Merbau menjadi Posyandu Percontohan di tingkat Nasional.(Rom)
Komentar

Berita Terkini