Jum'at Berkah, Wartawan Aceh Tamiang Berbagi Rezeki

harianfikiransumut.com | Aceh Tamiang - Sejumlah wartawan di Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung dalam wadah Gerakan Wartawan Peduli, Jumat (30/12/2022) kembali melakukan kegiatan berbagi rezeki berupa nasi kotak. 

Nasi kotak tersebut dibagikan kepada para keluarga dari wartawan yang telah meninggal dunia, para abang-abang becak dan penjahit sepatu yang berada di kaki lima kota Kualasimpang.

Koordinator Gerakan Wartawan Peduli Kabupaten Aceh Tamiang, Arifin kepada awak media mengatakan bahwa, bagi-bagi nasi kotak yang dilakukan ini adalah merupakan  semata-mata bentuk kepedulian saling berbagi antar sesama.

"Kami hanya ingin sedikit membantu saudara-saudara yang kondisi perekonomiannya saat ini sedang sulit, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa sedikit meringankan beban mereka," ujarnya. 
Kata Arifin, untuk keluarga dari wartawan yang telah meninggal dunia, nasi kotaknya diantar langsung ke rumah. 

Sedangkan untuk para abang becak dan penjahit sepatu, nasi kotaknya kita serahkan di lokasi tempat mereka biasa mangkal, sebut Arifin sembari mengatakan kurang lebih 40 nasi kotak yang telah dibagi-bagikan.

"Kita berharap, budaya peduli untuk saling membantu dan saling tolong menolong antar sesama bisa menjadi budaya masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang, jika bukan kita siapa lagi," pungkasnya.
Komentar

Berita Terkini