Jelang Nataru Akses Jalan Tol Tebing Tinggi Tinggi - Indrapura Di Buka Guna Kelancaran Arus Lalin

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) untuk sementara akses jalan Tol Tebing Tinggi – Indrapura dibuka guna memperlancar arus lalulintas,  Rabu (21/12/22).

Dalam keterangannya Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menuturkan,"Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswan di memimpin pelaksanaan pembukaan sementara jalur jalan tol Tebing Tinggi – Indrapura serta mengarahkan pengemudi dari Medan yang ingin menuju ke Tebing Tinggi agar menggunakan exit tol yang baru,” ungkapnya.

Menurut Kasi Humas, hal ini adalah sebagai langkah dan upaya mengantisipasi kemacetan lalulintas dan menekan angka kecelakaan lalulintas, dimana setiap akhir dan awal tahun banyak masyarakat yang pulang dan pergi ke daerahnya masing-masing.

Selain Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswan sejumlah personil turut dilibatkan dalam kegiatan  tersebut diantaranya Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak, Kasi Humas AKP Agus Arianto dan personel Polres Tebing Tinggi yang tersprint.

“Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif,” tutup Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini