HM Ali Yusuf Siregar mengikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar mengikuti Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19, Antisipasi Libur Natal dan Tahun Baru Tahun 2022 di Sumatera Utara melalui Video Conference (Vidcon) di Aula Cendana, Kantor Bupati Deli Serdang, Selasa (20/12/2022).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua Satgas Covid-19 Provinsi Sumatera Utara yang juga Kasdam I/BB, Brigjen TNI Rifky Nawawi SE SIP tersebut juga diikuti seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

Wakil Satgas Covid-19 Sumatera Utara mengatakan ada beberapa hal yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 di kabupaten/kota.

"Dengan adanya evaluasi ini kita semua harus bersatu. Saya harapkan masing-masing Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten/Kota bersatu bersama-sama mencegah meningkatnya pandemi di Provinsi Sumatera Utara," tegas Kasdam.

Turut mendampingi Wabup, Direktur RSUD Drs H Amri Tambunan, dr Hanif Fahri SpKJ; Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisbudporapar) Deli Serdang, H Khoirum Rijal ST MAP; Kepala Dinas Perhubungan, Suryadi Aritonang SSos MSi; Sekretaris Satpol PP, Eko Sapriadi SSos; Kepala Bidang (Kabid) Statistik dan Persandian (Tiksan) Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfostan), Lamria Gultom SE MSi; serta perwakilan OPD terkait lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini