Gubernur Sumut; Jalan Menuju SMA Plus Jangan Sampai Menghambat Aktifitas Masyarakat

harianfikiransumut.com l Besitang - Tingginya curah hujan saat ini menjadi dampak terhadap kegiatan pembangunan gedung fasilitas Pendidikan SMA Plus di lingkungan Vl Bukit Gayo Kelurahan Kampung Lama Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Hampir setiap hari daerah ini diguyur hujan, mengakibatkan sepanjang jalan menuju Proyek Pembangunan SMA Plus Tahap ll tahun 2022 mengalami rusak parah, akibatnya bukan saja truk mengangkut material bangunan yang menjadi terkendala, akan tetapi masyarakat juga kesulitan dalam beraktifitas.

Hasil pantauan harianfikiransumut.com di lapangan Minggu, (04/12/2022), sejumlah truk bermuatan Pasir dan Batu(Sertu) tampak berlalu-lalang (keluar masuk) di lokasi jalan yang rusak untuk melakukan penimbunan dan perbaikan badan jalan yang rusak dan dilengkapi Dua Unit Alat berat berupa Buldozer dan Bomax(mesin pemadat jalan). 

Humas Perusahaan Kontraktor CV. Naufal Jaya Abadi dan CV. Bintang Buana, Sauli Lubis, kepada harianfikiransumut.com mangatakan, sejak beberapa pekan belakangan ini kondisi cuaca sangat ekstrim, hampir setiap hari terjadi hujan dan mengakibatkan hampir sepanjang jalan menjadi hancur.
Hari ini, cuaca terlihat sudah cerah, maka sejumlah Dum truk, kita siapkan untuk mengangkut material berupa sertu untuk menimbun jalan yang rusak dengan target 30 Dum truk dan pekerjaan ini saya kerjakan sesuai dengan amanah dari pak Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kepada saya, kata Sauli Lubis.

Perbaikan jalan hari ini juga berkat kerjasama  dengan Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara, Karena Pak Gubernur tidak mau Jalan ini hancur sehingga menghambat aktifitas Pembangunan dan kegiatan masyarakat.

Sauli Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Sumatera Utara yang telah ikut berpartisipasi dalam membatu kegiatan perbaikan jalan ini, pungkas Sauli. (R.az)
Komentar

Berita Terkini