Dinas PUPR Perbaiki Jalan Rusak Di Jalan Gatot Subroto Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara melakukan perbaikan jalan yang rusak di kawasan Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan RM Putra Ganda Kota Tebing Tinggi, Kamis (15/12/22)


Sebelumnya jalan yang kini diperbaiki tersebut sering menimbulkan kemacetan diakibatkan jalan tersebut mengalami kerusakan dengan kondisi berlubang.


Berbaikan ruas jalan yang dilakukan Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara tersebut merupakan agenda dalam mendukung kesiapan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022 mendatang jelang Natal dan Tahun Baru.


Dengan dukungan dan pengamanan yang dilakukan personel Satlantas Polres Tebing Tinggi melakukan pengaturan arus lalulintas di lokasi perbaikan di ruas jalan tersebut.



Dalam hal ini Kasi Humas AKP Agus Arianto, menuturkan, pihaknya melakukan pengaturan arus lalulintas kegiatan perbaikan jalan rusak atau berlubang tepatnya di Jalan Gatot Subroto, depan RM. Putra Ganda Kota Tebing Tinggi.


“Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan oleh Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara giat ini dilakukan dalam rangka kesiapan menyambut pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022,” terangnya.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengurangi kepadatan serta kemacetan arus lalulintas terhadap kendaraan yang melintas pada jalan tersebut dan mengantisipasi kecelakaan lalulintas.


Disebutkan Kasi Humas, personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan itu diantaranya Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Hst Purba, personel Satlantas Polres Tebing Tinggi dan juga dihadiri perwakilan Dinas PUPR Balai Jalan Nasional Sumatera Utara.Pungkasnya. (Naz)



Komentar

Berita Terkini