Desa Lambou Darul Ihsan Bangun Jalan Rabat Beton Sentra Produksi dari DD TA.2022.

harianfikiransumut.com / Madina - Pemerintah Desa Lambou Darul Ihsan Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal ( Madina) membangun jalan rabat beton Sentra produksi pertanian dengan volume 72 m x 3m yang dilaksakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan( TPK) yang bersumber dari Dana Desa (DD)Tahun Anggaran (TA). 2022.

Kades Lambou Darul Ihsan  MHD Rasyid Gultom selaku penaggung Jawab Kegiatan mengatakan pembangunan fisik rabat beton yang kami laksanakan adalah sesuai keinginan masyarakat dan semua adalah hasil musyawarah desa, karena selain untuk perluasan pemukiman, pembangunan jalan tani tersebut merupakan tempat tumpuan mata pencaharian masyarakat Desa Lambou Darul Ihsan yang tiap harinya di lalui para petani atau pekebun.ucap kades.

Kades juga menyampaikan lanjutnya, rasa terima kasih pada warga atas kesadaran yang cukup tinggi, dengan ini dapat dibuktikan dari segi pembebasan lahan  sehingga pembangunan akses jalan ini dapat terlaksanakan dengan baik tanpa ada kendala, ucapnya.

Sektertaris BPD Himsar Siregar sangat bersyukur dengan  adanya program pemerataan ini melalui dana desa sehingga bisa termanfaatkan walaupun masih banyak lagi usulan masyarakat yang belum terealisasi, saya juga berharap program ini berkesinambungan, pungkas himsar

Lanjut Himsar untuk kedepannya masyarakat bisa lebih maju dan lebih bisa memahami bagaimana mekanisme pembangunan yang ada di Desa  dan pembangunan fisik ataupun pemberdayaan sangatlah bermanfaat untuk desa yang dimana hasilnya juga untuk kita di desa lambou Darul Ihsan, dari itu marilah kita sama sama membangun dengan baik dan juga melestarikannya demi anak cucu kita di masa masa yang akan datang. harapnya.
(Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini