Dandim Berikan Surprise Di Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang Ke 44

harianfikiransumut.cim | Aceh Tamiang-  Usai Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Seulawah Tahun 2022,, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., bersama Forkopimda berikan surprise di Hari Ulang Tahun Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K ke 44 bertempat di Aula Polres setempat. Kamis (20/12/22) pagi.

Perayaan hari ulang tahun Kapolres Aceh Tamiang tersebut diawali dengan ucapan selamat ulang tahun oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si serta pemberian karangan bunga, peniupan lilin ulang tahun serta pemotongan kue yang diiringi lagu selamat ulang tahun.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., menyampaikan bahwa dirinya bersama Forkopimda dan jajarannya memang sengaja memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres Aceh Tamiang yang ke 44 tahun.

"Selamat ulang tahun yang ke 44, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujar Dandim.

Sementara itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, menyampaikan terima kasih kepada Dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 44 ini.

"Terimakasih Pak Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., beserta Forkopimda atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Aceh Tamiang tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Aceh Tamiang agar tetap kondusif," tutur Kapolres..
Komentar

Berita Terkini