Cegah Aksi Tawuran, Siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 Himabau Pelajar Di Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 Dion Alfito Manurung dan Elvis Agriva Saragih didampingi mentor Aipda Herry Suhartono dan Aipda Sastro Situmeang menghimbau para pelajar SMP N 9 Kota Tebing Tinggi untuk tidak tawuran, Jumat, (2/12/22).

Giat imbauan ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas dan mengarahkan para pelajar untuk tidak ikut- ikutan melakukan tawuran yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta dapat merusak masa depan.

Dalam pelaksanaan giat siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 tidak lupa memberikan pesan kamtibmas apabila membutuhkan bantuan Polri atau menemukan gangguan Kamtibmas lainnya agar menghubungi call center 110 dan WA Center Polres Tebing Tinggi di nomor 081260664044 dan di nomor 08119782001.

Menurut Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, kegiatan latihan kerja ini dilaksanakan mulai tgl 07 Nov s/d 06 Des 2022 dengan tujuan untuk memberikan pengalaman kerja yg nyata sebelum nantinya dilantik menjadi anggota Polri dan terjun di tengah-tengah masyarakat.

“Selama berlangsungnya giat latja tersebut berjalan dengan baik dan lancar, ungkapnya AKP Agus Arianto.(Naz)


Keterangan Foto: Para Siswa Diktukba Polri Gel II TA 2022 saat memberikan sosialisasi untuk tidak malakukan tawuran.
Komentar

Berita Terkini