Camat Pagar Merbau Menjadi Qori di Acara Pengajian Akbar

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-Tidak hanya menghadiri Pengajian Akbar Kaum Ibu Kecamatan Pagar Merbau, namun Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SPd SSos juga menjadi qori di acara yang diadakan di Masjid Al-Falaq Desa Sukamandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (20/12/2022), pukul 14.00 WIB.

Lantunan ayat suci yang disenandungkan Camat, membuat acara menjadi begitu terasa khusyuk.

Sebelumnya, Camat dalam sambutannya mengatakan berharap pengajian akbar dan kegiatan keagamaan menjadi program berkepanjangan. 

"Kecamatan Pagar Merbau akan segera mungkin mengadakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Pagar Merbau. Kita optimaliskan antusiasme masyarakat melalui kegiatan keagamaan. Pemerintah dan masyarakat bisa bersama-sama membaur dan memajukan Kecamatan Pagar Merbau," ucap Camat.

Camat menjelaskan, beberapa amalan yang dicintai Allah SWT dan mendatangkan keridhaanNya, yakni shalat tepat pada waktu, berbuat baik kepada orang tua, shadaqah, jihad di jalan Allah, membaca Al Quran dan segala perbuatan yang mendatangkan ridha Allah SWT.

"Alhamdulillah, saya pernah menjadi peserta MTQ dan dari MTQ saya bisa berangkat haji. Semoga kita sama-sama bisa mengharumkan Kecamatan Pagar Merbau, baik di bidang prestasi agama dan bidang-bidang lainnya," harap Camat.

Turut hadir, WaKapolsek Pagar Merbau, Iptu Ireng Joko Gunawan; Ketua TP PKK Pagar Merbau, Ny Endah Evayanti Ibnu Hajar; Kepala KUA Pagar Merbau, Drs Anshori Nasution; penceramah, Ustad Dr H Sugeng Suwanto MA; Kepala Desa Sukamandi Hulu, Abdullah; kepala desa se-Kecamatan Pagar Merbau; kaum ibu peserta pengajian se-Kecamatan Pagar Merbau; dan lainnya.(Rom)
Komentar

Berita Terkini