Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar S.Pd SSos Menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional

harianfikiransumut.com | Deli Serdang-
Camat Kecamatan Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SPd SSos menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 105359, Desa Sumberejo, Kecamatan Pagar Merbau, Senin (19/12/2022), pukul 08.00 WIB.

Dalam amanatnya, Camat menyampaikan bencana alam yang terjadi pada dua bulan terakhir di penghujung tahun 2022 ini perlu dijadikan pelajaran. "Kita diharuskan untuk siaga menghadapi bencana alam. Perlunya kesadaran dan kewaspadaan tentang menjaga lingkungan dan kebersihan. Kita siaga 24 jam, di mana saat hujan turun yang sering mengakibatkan banjir. Baik banjir kiriman maupun akibat hujan dengan intensitas yang tinggi," ungkap Camat.

Camat juga menambahkan, di bulan Desember ini banyak kegiatan baik dari provinsi dan kecamatan. Kegiatan dari provinsi adalah Desa Jati Rejo masuk dalam Penilaian Program PKK Tingkat. "Ini menjadi motor penyemangat dalam mengikuti kompetisi di tingkat-tingkat berikutnya. Selain itu, masih banyak kegiatan lain di bulan Desember ini," tambah Camat.

Camat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjadikan Kecamatan Pagar Merbau maju dan unggul.

Ikut serta dalam upacara, Danramil 06/Lubuk Pakam, Kapt Inf Poniman; Kepala KUA Pagar Merbau, Drs.Ansori Nasution; KUPT Pendidikan Pagar Merbau, Rahibin Maharaja SSos; KUPT se-Kecamatan Pagar Merbau, kepala dan perangkat desa se-Kecamatan Pagar Merbau; FKDM dan personel Polsek Pagar Merbau.(Rom)
Komentar

Berita Terkini