Camat Dan Kapolsek Patumbak, Tinjau Kebakaran Di Gudang F PT Universal Gloves

harianfikiransumut.com | Patumbak-
Camat Patumbak, Muhammad Kennedy SIP MSi bersama Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan dan Kepala Desa (Kades) Patumbak Kampung, meninjau kebakaran yang melanda Gudang F PT Universal Gloves yang berisi sarung tangan siap kemas di Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang, Selasa (6/12/2022), pukul 23.30 WIB.

Camat pun bergerak cepat dengan menghubungi call centre pemadam kebakaran (damkar). Tak lama, datang dua unit mobil damkar dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, tujuh unit dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan, dan dua unit lainnya dari PT Galata Lestarindo.

Rabu (7/12/2022), pukul 02.30 WIB, warga sekitar yang merasa terganggu dengan api yang kian membesar dan asap yang makin tebal, kemudian berunjukrasa.

Camat bersama kapolsek dan Kades Patumbak Kampung, berinisiatif menemui warga yang berdemo dan menyampaikan tidak memungkinkan untuk bertemu dengan pihak perusahaan karena api yang belum padam.

Apalagi, waktu masih dini hari, sehingga tidak ada pimpinan perusahaan di lokasi kejadian. Pemerintah Desa Patumbak Kampung pun berencana akan memfasilitasi warga untuk bertemu dengan pihak perusahaan secepatnya.

Terkait kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa dan penyebabnya masih dalam penyelidikan kepolisian.

Tampak pula di lokasi kejadian, Kades Marindal II, Jumpri Anatomi, Babinsa Patumbak Kampung dan Marindal II; Bhabinkamtibmas Patumbak Kampung; Staf BPBD Deli Serdang; dan PMI Deli Serdang.( Rom )
Komentar

Berita Terkini