Bupati Madina Ajak Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS

harianfikiransumut.com | Madina - Bupati Mandailing Natal (Madina), H.M Ja'far Sukhairi Nasution melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Bahruddin Juliadi mengimbau seluruh masyarakat agar sama-sama menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad LC MA.

Tausiyah  UAS itu dilaksanakan dipelataran Masjid Agung Nur Ala Nur, Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan pada, Jum'at, 16/12/2022 pukul 20.00 WIB.

Bahruddin mengaku kedatangan Da'i Kondang tersebut memiliki beberapa rangkaian acara seperti Tabligh Akbar sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Desa Sinonoan Kecamatan Siabu pada Jum'at 16 Desember 2022 pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya rombongan Ustadz Abdul Somad bertolak ke Rumah Dinas Bupati Madina untuk beristirahat serta persiapan Tabligh Akbar di Lapangan Masjid Agung Nur Ala Nur.

"Kunjungan Ustadz Somad selain di Sinonoan dan Masjid Agung, juga akan melanjutkan Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Mustafawiyah Desa Purba Baru pada Sabtu pagi," katanya, Rabu (14/12/2022).

Mewakili Bupati Madina, Bahruddin mengajak seluruh masyarakat agar hadir mendengarkan tausiyah Da'i kondang tersebut.

"Undangan ini bebas untuk umum tanpa ada pembatasan, namun demikian panitia yang sudah kita bentuk nantinya akan membagikan masker bagi jemaah di lokasi acara," ujarnya.

Selain ajakan lewat media, Pemkab Madina diketahui telah dahulu memberikan informasi kepada masyarakat melalui poster yang dibagikan di sosial media dan baliho di pinggir jalan Medan-Padang Kelurahan Dalan Lidang hingga Desa Parbangunan.(Dedi Mulia).
Komentar

Berita Terkini