Bupati Deli Serdang Terima Penghargaan Sahabat Pers Tahun 2022

harianfikiransumut.com | Medan-
Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan menerima penghargaan Sahabat Pers Tahun 2022 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara, Kamis malam (29/12/22).

Penghargaan tersebut diberikan Ketua Bidang Pendidikan SPS Indonesia, Syamsudin Hadi Suharto dan Ketua SPS Cabang Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik SE yang diterima Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar pada acara Awarding Night 2022 di Arya Dhuta Hotel Medan.

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), H Musa Rajekshah SSos MHum yang hadir di acara itu mengingatkan seluruh media untuk membuat berita secara berimbang dam sesuai kaidah jurnalistik.

Peran media saat ini masih sangat penting, meski media online tidak dibatasi. Maka dari itu, diharapkan seluruh media bisa memberi informasi sesuai aturan yang berlaku.

Di tempat yang sama, Ketua SPS Sumatera Utara, H Farianda Putra Sinik SE, berharap media cetak bisa terus terbit dan eksis di masa seperti sekarang ini. 

Hadir pula di acara itu, Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi; Ketua Partai Gerakan Indonseia Raya (Gerindra) yang juga anggota DPR RI, H Gus Irawan SE Ak MM CA; tokoh-tokoh Sumatera Utara; Direktur Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD); serta Bupati/Walikota; dan lainnya.

Turut mendampingi Wabup, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfostan), Dr Dra Hj Miska Gewasari MM dan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), M Ari Mulyawan Simatupang SH MAP.(Rom)
Komentar

Berita Terkini