Buka Bupati Cup Bola Voli, HM Adil : Bertanding Dan Fair Play Untuk Mencapai Prestasi Terbaik

harianfikiransumut.com | Meranti - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM membuka Bupati Cup Tahun 2022 Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli di Lapangan Kantor Camat Tebing Tinggi Jl. Rumbia Selatpanjang,Sabtu (10/12/2022).

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kepulauan Meranti Kurniawan Hadiputra, SE mengatakan Bupati Cup tahun 2022 Cabor Bola Voli tersebut dilaksanakan bertujuan sebagai wadah pembinaan serta memfasilitasi akses olahraga yang terarah serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-14.

"Pertandingan ini diikuti peserta sebanyak 46 Club yang berasal dari kecamatan se- Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan dilaksanakan selama 18 hari," ujar Nawan.

Dalam sambutannya, Bupati H.M Adil mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia yang telah bekerja keras dan bertanggungjawab untuk menyukseskan acara ini. "Semoga kerja keras kita ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin Allahumma Amiin," ucap Bupati Adil.

Kita patut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan  ini juga dapat digunakan sebagai  ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak daerah kita ini.  

Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang  maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga.

"Kedepan melalui turnamen ini diharapkan dapat menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event di tingkat provinsi maupun nasional," terang Bupati.

Menang atau kalah adalah hal yang biasa namun yang penting diketahui bahwa kemenangan sejati hanya dimiliki oleh orang-orang yang berjuang tidak hanya mengandalkan otot dan strategi, tetapi juga mereka yang menjunjung tinggi sportivitas, fair play dan mentaati aturan serta ketentuan yang berlaku dalam permainan.
"Bertanding dengan semangat dan fair play untuk mencapai prestasi terbaik," tambah Adil.

Kepada para wasit dan seluruh panitia penyelenggara, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, jujur, tegas dan objektif. 

"Semoga dengan adanya pelaksanaan turnamaen ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan," tutup Adil.

Hadir dalam pembukaan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG, SIK, MH , Danramil, Danposal, Kakan Kemenag, pimpinan OPD, Camat se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Tokoh pemuda, panitia pelaksana, peserta dan undangan. (Deki)
Komentar

Berita Terkini