Amin Hamdi.S.sos. No.Urut 1 Ungguli Suara Pilkades Malintang.

harianfikiransumut.com / Madina-Calon Kepala Desa Malintang Nomor urut satu (1) Amin Hamdi, S. Sos Mengungguli suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal. Senin, (19/12/2022).

Zulfadli mengatakan Kepada Awak Media Penghitungan Suara di mulai pada Pukul 15.00 Wib selesai pada Pukul 17.30 Wib. Di dua TPS, adapun hasil Perolehan Suara Pilkades di Desa Malintang yakni, Nomor Urut 1 Amin Hamdi, S. Sos : 297 Suara lalu Nomor Urut 2 Suandi, S. Pd : 4 Suara seterusnya Nomor Urut 3 Milhan Batubara: 233 Suara dan yang terakhir Nomor Urut 4 Rahmad Nasution : 212 Suara, sementara Surat Suara Tidak Sah : 7 Suara.

"Kami selaku Panitia Pilkades Mengucapkan terima kasih kepada warga Malintang yang telah mendukung penuh sehingga pilkades di Desa Malintang berjalan sesuai dengan yang di rencakan, dan kepada pemenang pilkades kami ucapkan selamat kepada Amin Hamdi, S. Sos terpilih sebagai Kepala Desa di Desa Malintang, juga kepada Cakades yang kalah jangan berkecil hati, mari kita bersama - sama membangun Desa Malintang yang kita cintai ini" Harap Zulfadli

Hasil pantauan Awak Media Warga Desa Malintang Sangat Antusias Untuk menyaksikan Penghitungan Suara mulai dari awal di buka kotak suara sampai selesai surat suara di bacakan, dan Pilkades berjalan denganTertib, Lancar dan Kondusif. (Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini