Agusrinaldi Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Ranting PP Pekan Besitang

harianfikiransumut.com l Besitang- Setelah memenuhi persyaratan Sesuai mekanisme di Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (A/D-AR/T) Organesasi Masyarakat (Ormas)Pemuda Pancasila (PP) dari Dua Bakal calon Agus Rinaldi
yang memenuhi syarat,

maka dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) akhirnya Panitia memutuskan Agus Rinaldi berhak maju sebagai calon tunggal dan terpilih secara Aklamasi dalam musyawarah Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Pekan Besitang. 

Musyawarah  berlangsung Minggu(11/12/2022) di Ruang Aula Kantor lurah Pekan Besitang.Kecamatan Besitang Kabupaten langkat.Acara turut dihadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC)Pemuda Pancasila Kec Besitang. M.Yamin dan Ketua Serikandi PAC Desinazlianti. 

Juga turut dihadiri Ka.lurah Pekan Besitang.Sabariah.SE Babinkamtibmas Polsek Besitang.Bribka Eka Purba dan seluruh Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Besitang. 

M.Yamin Melalui Sekretaris PAC Mawardi dalam arahannya  mengucapkan rasa terimakasih kepada Babinkamtibmas yang mana dalam kegiatan hari ini beliau masih sampai meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan RPP ini.dan kepada Lurah Pekan Besitang yang telah bersedia memberikan tempat sehingga berlangsungnya Acara hari ini.
Sebelum acara musyawarah dibuka M.yamin memberikan pesan dan arahan kepada Calon dimana dalam musyawarah ini "kita tetap berpegang tengah kepada A/D-AR/T dan bagi Ketua yang terpilih Nantinya harus bisa membesarkan Organesasi yang " Kita cintai ini ucapnya,

Sekaligus membuka acara musyawarah 
Dalam musyawarah tersebut Agusrinaldi terpilih secara Aklamasi.dalam kata sambutannya Agusrinaldi "saya berjanji akan membesarkan Pemuda Pancasila di Pekan Besitang.ini dan kapan saja Pemerintah kelurahan dan pihak Kepolisian Babinkabtipmas untuk melakukan kegiatan " Kami Pemuda Pancasila Pekan Besitang Siap hadir. Kata Agusrinaldi.

Usai Acara musyawarah Kepada harianfikiransumut.com M.Yamin menjelaskan jumlah Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Besitang Ada Sembilan Ranting.dan Sesuai arahan dari Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila Kab Langkat.seluruh ranting harus dilakukan RPP dan InsyaAllah hari RPP Ranting Pekan Besitang merupakan RPP terakhir Kata M.Yamin.(Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini