Walikota Binjai Pimpin Upacara HUT Korpri ke 51

harianfikiransumut.com | Binjai - Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP memimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 51.

Upacara yang diikuti ratusan pegawai di lingkungan pemerintah kota Binjai ini bertempat di lapangan merdeka Jalan Jend. Sudirman Kel. Tangsi Kec. Binjai Kota, Selasa ( 29/11/2022).

Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP saat membacakan sambutan ketua umum dewan pengurus Korpri nasional mengatakan tema HUT Korpri pada ulang tahun ini adalah Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri, pada dasarnya korprimemberikan pelayanan publik yang lebih menarik, atraktif, kreatif untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

"Organisasi KORPRI merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai Republik Indonesia, dalam rangka meningkatkan perjuangan, pengabdian, serta kesetiaan kepada Pancasila." Ujarnya 

Lebih lanjut Walikota mengatakan Korpri ini sebentar lagi bertransformasi menjadi Korps Pegawai ASN RI dengan harapan tetap menjaga kode etik profesi dan standar  pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa, dan sebagai bagian integral dari pemerintahan harus terus diperkuat sebagai salah satu komponen yang 
sangat strategis.

"Untuk itu maka saya minta agar KORPRI tetap solid sebagai organisasi di dalam kedinasan sehingga aspirasi ASN dapat 
ditampung, diformulasikan, dan disalurkan secara proporsional dan profesional." Cetusnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. M Eko Prasetyo, Kajari Binjai HM Husein Admaja SH.MH., Sekdako Binjai H Irwansyah Nasution S.Sos. Ketua Korpri Kota Binjai Drs H Eka Edi Syahputra, para staf ahli, asisten dan pimpinan OPD di Pemko Binjai, serta para camat, dan lurah. (HenS)
Komentar

Berita Terkini