Terima Kucuran Dana BKK Provinsi Riau, Pemdes Hutan Ayu Bangun Jalan Dan Gudang Bumdes

harianfikiransumut.com | Bengkalis - Pemerintah Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis manfaatkan kucuran dana bantuan keuangan khusus (BKK) Provinsi Riau.

Kucuran dana tersebut diperuntukan untuk pembagunan jalan dan gudang BUMDES Desa Hutan Ayu Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis tahun anggaran 2022.

Sekretaris Desa Hutan Ayu, Mahari ditemui awag media harianfikiransumut.com, Senin (28/11/2022) diruang kerjanya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi program BKK Provinsi Riau yang telah memberikan kucuran dana BKK kepada desa Hutan Ayu yang telah di manfaatkan untuk pembangunan jalan dan gudang Bumdes.

Tentunya, bangunan jalan tersebut sangat mendukung atas pertumbuhan ekonomi masyarakat, begitu pula bangunan gedung BUMDES sebagai sarana untuk tempat menyimpan dan penataan pengelolaan barang serta aset desa.   

Mahari menjelaskan, bangunan jalan dan gedung BUMDES tersebut berlokasi di dusun Hutan Ayu. RT 04/RW 02. Volume, 5X8 M, Sumber dana, BKK PROV 2022. Waktu pelaksanaan 50 hari kerja dan dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan, ungkapnya mengakhiri. (Alan)
Komentar

Berita Terkini