Peringati HUT PGRI Ke - 77, Tiga Kecamatan Di Madina Gelar Jalan Sehat

harianfikiransumut.com | Madina - Dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional serta Hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 Tahun 2022 , Tiga Kecamatan menggelar kegiatan jalan sehat serentak, yang berlangsung di Kecamatan Bukit Malintang. Kamis, 24/11/2022 .

Kegiatan Jalan Sehat diikuti tiga kecamatan yaitu Kecamatan Bukit Malintang, Kecamatan Naga Juang, Kecamatan Panyabungan Utara Kabupaten Mandailing Natal yang dimulai start dari Desa Huta Bangun Jae dan berfinish di Lapangan Hijau Kantor Camat Bukit Malintang.

Ketua PGRI Pransisko, S.Pd. yang mewakili para guru - guru mengucapkan selamat  Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang Ke - 77 tahun 2022.

"Semoga kita semua guru guru bisa bangkit kuat dan pulihkan pendidikan di Indonesia sesuai dengan tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju". itu menjadi tolak ukur kekompakan sesama guru di dalam mendidik anak - anak. Ucap Pransisko.

Dari Pantauan Awak Media harianfikiransumut kegiatan Jalan santai ini dilepas oleh Camat Bukit Malintang Bapak Roihan Matondang yang diwakili Camat Panyabungan Utara, dan Camat Nagajuang pada pukul 08.30 Wib.

Terlihat setelah sampai para guru-guru di lapangan hijau Kantor Camat Bukit Malintang kemudian menggelar acara pengundian Nomor, bagi peserta undian yang beruntung tampak di berikan hadiah yang menarik dari panitia. 

Dalam memeriahkan hari guru yang dilaksanakan di kecamatana Bukit Malintang dengan kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh Camat, polsek Siabu, Koramil 012 Siabu, Ketua PGRI beserta para guru - guru ditiga Kecamatan, (Rahman nasution ).
Komentar

Berita Terkini