Polres Tebing Tinggi Sosialisasi Aplikasi Polri Super Apps Peresisi Ke Warga

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi SH bersama Kasubbag Dal Ops Bag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasiwas melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tentang aplikasi Polri Super Apps Presisi kepada masyarakat dan supir angkutan umum yang ada di Terminal Bandar Kajum, Kota Tebing Tinggi, Senin (21/11/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan Polri meluncurkan aplikasi Polri Super Apps pada tahun 2022 agar masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan berbagai layanan kepolisian.

“Aplikasi itu bertujuan menyederhanakan dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan prima dari kepolisian,” ungkapnya.

Polri Super Apps ini juga sebagai bentuk realisasi komitmen Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pelayanan publik Polri presisi yang terintegrasi.

“Personel Polres Tebing Tinggi hari ini melakukan sosialisasi aplikasi tersebut di Terminal Bandar Kajum,” tandasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Personil Polres Tebing Tinggi yang dipimpin Kabag Ops Polres Tebing Tinggi Kompol Yengki Deswandi SH saat melakukan sosialisasi
Komentar

Berita Terkini