Polres Tebing Tinggi Berikan Surprise Ucapan HUT Ke 77 bagi Korps Berimob Detasemen B

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Melalui rangkaian HUT Korps Brimob Polri Ke-77 dengan tema “Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri”, jajaran Polres Tebing Tinggi menghadiri dan memberikan surprise pada acara syukuran tersebut di Mako Brimob Detasemen B Tebing Tinggi, Senin (14/11/22).

Sementara, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa yang hadir dari Brimob Den B Tebing Tinggi diantaranya, Pasi Ops Brimob AKP Yudi Saputra, Pasi Provost AKP Sunarman dan Pasi Min Iptu Lamhot Manullang, S.H, sementara dari Polres Tebing Tinggi antara lain Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag SDM AKP Zulham SH, MH, Kasat intelkam AKP Suparmen, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, MH, Kasat Sabhara AKP A Yani, S.H, Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH, Kasi Propam AKP Jamintar Butar-butar dan Kasi Hukum AKP Wakin Silitonga.

Mengawali kegiatan,  Wakapolres Tebing Tinggi mengucapkan selamat ulang ke 77 kepada Korps Brimob semoga semakin jaya.

“Kami juga berharap semakin solid untuk tugas kedepannya semakin berat dan penuh tantangan, kami yakin bahwa Brimob sebagai pasukan elit di Polri mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan oleh negara dengan motto Setia Berani Ikhlas Berbakti untuk Negeri”, ungkapnya.

Di tempat sama, Pasi Ops AKP Yudiana Saputra menitipkan salam kepada Polres Tebing Tinggi karena Danyon dan Wadanyon Brimob Tebing Tinggi sedang di Medan menghadiri acara di Makosat Sampali.

“Terimakasih kami ucapkan kepada polres tebing tinggi yang telah mensupport kami di Den B Tebing Tinggi, kami sampaikan juga kepada bapak Wakapolres bahwasanya kami yang berada di Mako hanya tinggal sedikit karena 1 SSK sedang BKO ke Bali acara G 20 dan setengah SSK BKO ke Papua dan juga ada BKO ke wilayah,” terang Pasi Ops.  

Selain itu, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi juga turut mengucapkan selamat hari ulang tahun yang Ke 77 untuk Brimob Polri.

“Semoga semakin jaya dan di percaya masyarakat. Saya yakin karena saya juga dari Brimob yang sudah pernah tugas di daerah konflik, tetaplah bertugas dengan Ikhlas dan dedikasi tinggi,” pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Jajaran Polres Tebing Tinggi saat memberikan Surprise berupa kue  peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke-77.
Komentar

Berita Terkini