Ketua DPRD Langkat Terima Audensi Pengurus DPD IPK Kabupaten Langkat

harianfikiransumut.com : Langkat - Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribaa PA didampingi stafnya, menerima audensi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Langkat, Rabu (23/11) pukul 9.30 WIB, diruang kerja Ketua DPRD Langkat. 

Rombongan audensi yang diterima terlihat bendahara DPD IPK Miris Fernando Tamba, Wakil Sekretaris DPD IPK Langkat Rio Tampubolon wakil Bendahara Risky Sembiring dalam  rangka pelantikan DPD IPK Kab. Langkat periode 2022-2027.

Dalam kesempatan itu, Bendahara DPD IPK Kabupaten Langkat, Moris Fernando Tamba mengatakan, bahwa pemuda merupakan salah satu identitas yang potensial sebagai penerus cita-cita perjuangan bangsa dan sumber insani bagi pembangunan bangsa. 

Pemuda sebagai harapan bangsa dapat diartikan bahwa siapa yang menguasai pemuda akan menguasai masa depan. 

"Hal ini membuat DPD IPK ingin masuk dalam sistem pemerintahan ingin mengaplikasikan  posisi dan peran strategis pemuda dalam masyarakat, antara lain : kemurnian idealisme, berani dan terbuka dalam mengaplikasikan nilai-nilai dan gagasan-gagasan yang baru," kata Moris.

Hal senada dikemukakan ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana PA, mendukung apa yang disampaikan Bendahara DPD IPK Kab Langkat dimana kader IPK memiliki semangat pengabdian yang tinggi, spontanitas, dinamis, inovatif, kreatif dan memiliki keteguhan dalam mewujudkan cita-cita bagian dari membangun daerah.

Pada kesempatan yang sama wakil sekretaris DPD IPK Rio Tampubolon menyampaikan kiranya Ketua DPRD Langkat berkenan hadir dalam pelantikan Pengurus DPD IPK Langkat periode 2022-2027 terpilih, dimana persiapan panitia sudah rampung  yang akan direncanakan pada Selasa (28/2/2023) di Alun- alun Stabat, ujarnya.

Ketua DPRD Lngkat Sribna PA sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya pelantikan Pengurus DPD IPK Kabupaten Langkat periode 2022-2027 tersebut. 

Merupakan kebanggaan dapat undangan untuk pelantikan DPD IPK Langkat mendatang.

" Cita-cita membangun sebuah organisasi pemuda yang berbasiskan kekaryaan dapat terwujud demi tersalurnya potensi besar yang ada pada Pemuda Indonesia umumnya dan khususnya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Lngkt," ujarnya.

Dengan keberadaan DPD IPK Kab. Langkat, maka hubungan baik dan kemitraan yang sudah terjalin dengan Ikatan Pemuda Karya semakin kuat dan erat sehingga tercipta kemitraan yang saling mengisi dan memperkokoh persatuan antara Ikatan Pemuda Karya dengan Pemda Langkat, ujarnya.(red)
Komentar

Berita Terkini