Ketua DPD IPK Kab Langkat Ferdianta Bangun Dirikan Neon Box Sekretariat.

harianfikiransumut.com : Stabat - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab.Langkat Ferdianta Bangun dirikan Plang Neon Box Sekretariat DPD IPK Langkat di Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Binga Stabat , tepatnya di depan Kediam Wanhad DPD IPK Langkat Ricky Anthoni,SH, Selasa (15/11).

Pendirian tersebut dihadiri oleh Wanhad DPD IPK Kab.Langkat Ricky Anthony,SH, Sekretaris DPD IPK Langkat Bambang,S, Bendahara DPD IPK Langkat Moris Fernando Tamba, dan Ketua Satma DPP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Langkat Dino Galiano Singarimbun,SH, Wakil Ketua DPD dan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Stabat Rio Tmba. 

Ketua DPD IPK Langkat yang di wakili sekjen DPD IPK Langkat  Bambang,S dalam sambutannya menyatakan, agar Muspida Kabupaten Langkat dan para Pengusaha dapat menjalin kemitraan yang baik dengan  IPK Kabupaten Langkat agar tercipta keharmonisasian.

Perlu diingatkan bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) bukanlah organisasi preman, tetapi organisasi kepemudaan yang mempunyai komitmen "karya nyata" dan bukan "karya kata". Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah  Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab Langkat siap bersinergi dan bekerjasama kepada para pengusaha yang ada di Kabupaten Langkat dan senantiasa menjaga kondisifitas. "Dengan demikian para pengusaha juga akan merasa nyaman berinvestasi di Kabupaten Langkat," ujarnya.

Sementara, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Stabat Rio Tamba menyatakan, bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Stabat siap menjaga Kamtibmas, dan bersinergi serta bekerjasama kepada para pengusaha yang ada di Kecamatan Stabat.

"Sebagai anak bangsa, kami dapat memberikan kontribusi yang baik dan bermartabat serta menjadi kebanggaan di tengah-tengah masyarakat di Kecamatan Stabat.
 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Stabat juga siap mendukung program Bapak Bupati Langkat melalui Bapak Camat dan Bapak Lurah se Kelurahan  Kecamatan Stabat," tegas Rio Tamba.(red)
Komentar

Berita Terkini