Kapolres Tebing Tinggi : Pastikan Keamanan Dan Kenyamanan Kegiatan MBI

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-.
Singgah di acara Musyawarah Buddhayana Indonesia (MBI), Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan arahan kepada peserta yang mengikuti kegiatan di Meeting Room Lims Caffe, Jalan Sisingamangaraja, Bandar Sono, Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/11/22).

“Kapolres Tebing Tinggi menghadiri kegiatan Musyawarah Buddhayana Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Tebing Tinggi dan dihadiri oleh seluruh perwakilan MBI Kapupaten/Kota se-Sumatra Utara,” tutur Kasi Humas menjelaskan.

Menyampaikan arahannya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan "personel Polres Tebing Tinggi mendampingi kegiatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan (MBI) hari ini"

“Saya juga hadir di tengah-tengah bapak/ibu sekalian untuk menyampaikan rasa terimakasih telah berkunjung ke kota Tebing Tinggi dan tentunya setelah selesai kegiatan bapak ibu pulang bisa membawa oleh-oleh dari UMKM kota Tebing Tinggi, selamat berkegiatan, semoga kegiatan ini membawa berkah kepada bapak/ibu dan saat kembali nanti dalam keadaan sehat dan selamat sampai ke kota masing-masing,” ungkap Kapolres kepada peserta.

Kapolres juga mengingatkan apabila terjadi gangguan keamanan bisa menghubungi polres Tebing Tinggi melalu call center 110 dan Wa center polres Tebing Tinggi 0812-6066-4044 dan 08119782001.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.I.K, M.Si, Kapolsek Padang Hulu AKP Beringin Jaya, Ketua MBI Provinsi Sumatera Utara Ir. Eddy Sujono Setiawan SE, Ketua MBI Kota Tebing Tinggi dr. Sim Siyen, tamu dan peserta musyawarah, personel Polsek Padang Hulu dan para Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu.(Naz)

Keterangan Foto: Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.I.K, M.Si saat menyampaikan araham dikegiatan MBI
Komentar

Berita Terkini