Kapolres Langkat Serahkan Paket Bantuan Ke Posko Banjir Di Besitang

harianfikiransumut.com l Besitang- Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK melalui Kabag Ops Kompol Aries, SIK mengunjugi lokasi Posko korban banjir ,sekaligus menyerahkan bantuan Sosial berupa Sembako ke Posko,lingkungan V Simpang lll Kelurahan Kampung Lama , Kecamatan Besitang.Kabupaten  Langkat. Sabtu (5/11/2022) 

Kompol Aries  SH, SIK Kabag Ops didampingi Wakil Kasat Lantas Polres Langkat R.Sitepu dan PJU Polres Langkat.turut didampingi Kapolsek Besitang.AKP.Trisno Carlos Sihite. SH.dan waka polsek IPTU.TLP. Marbun.Rombongan dari polres Langkat tiba di lokasi langsung disambut Lurah Kampung Lama Jamaluddin, Spd,Sd .Babinsa Koramil Besitang, H.Sugian, Ketua Ranting Bhayangkari Kecamatan Besitang.

dan warga terdampak banjir di Kelurahan Kampung Lama, dalam kesempatan itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, melalui Kabag Ops Kompol Aries SH, SIK disamping menyerahkan bantuan berupa sembako 15 paket berisikan beras sebanyak 15 karung dan,minyak goreng, sebanyak 10 kotak mie instan di  lokasi Posko pengungsi Lingkungan V Simpang Tiga Kelurahan Kampung Lama. 

Kepada awak media Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, SH, SIK.Melalui Kabag Ops Kompol Aries, SH, SIK.mengatakan tujuan kedatangan nya khusus untuk membantu warga yang terdampak banjir Dalam kesempatan itu Kabag Ops.Kompol Aries SH.SIK. juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar tetap sabar dan jaga kesehatan semoga musibah bencana banjir ini cepat berlalu.

Sementara Lurah Kampung Lama ,Jamaluddin SPd.Sd,menyampaikan"saya selaku lurah mengucapkan terima kasih,dan semoga bapak Kapolres Langkat dan jajarannya, tenantiasa dalam keadaan sehat, dan atas kepedulian nya terhadap warga yang terdampak banjir di Kelurahan Kampung Lama, ini adapun jumlah kepala keluarga yang terkena banjir di lingkungan V sebanyak 80 KK.

ia juga menjelaskan untuk Daerah kelurahan Kampung lama.yang cukup parah terdampak banjir.lingkungan lV lingkungan V dan lingkungan lll warga yang sempat mengungsi Pasca banjir Kemaren berjumlah sekitar 400 KK di Dua titik posko paparnya, 

Dan Alhamdulillah hari ini  banjir sudah surut, semoga musibah banjir ini berlalu,dan semoga dengan adanya bantuan sembako dari berbagai pihak termasuk dari Polres langkat.bisa meringankan  warga"saya yang terdampak musibah banjir Kata Jamaluddin, 

(Ramlan.az)
Komentar

Berita Terkini