Jum'at Berkah, PTPN IV Unit Balimbingan Salurkan Bantuan Ke Kaum Duafa

harianfikiransumut.com | Simalungun - 
Hari Jum’at adalah hari yang istimewa, pasalnya banyak intansi perusahaan dan pemerintahan serta warga yang tidak melewatkannya untuk saling berbagi kepada sesama, salah satunya membagi paket sembako kepada kaum duafa ataupun fakir miskin.

Seperti perusahaan PTPN IV unit Balimbingan tepatnya di Afdl III telah melakukan wujud kepedulian guna menyalurkan bantuan sosial ke kaum duafa dan fakir miskin di Desa Tangga Batu kec.Hatonduhan ( jumat 11/11/2022) 

Bantuan kepedulian tersebut berupa bahan kebutuhan pokok seperti  beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh beserta nominal uang dan akan di tujukan ke kaum duafa dan fakir miskin warga sekitar. 

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan PTPN IV unit Balimbingan yang ada di Afdl III yakni Bapak Hendrik Bangun (asisten Afdl III),Bapak Nainggolan (mandor besar Afdl III) serta beberapa karyawan. 

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako Jumat Berkah dari perusahaan PTPN IV unit Balimbingan ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada ,” jelas bapak Nainggolan. 

"Kami ingin berbagi, membantu meringankan beban hidup masyarakat. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bantuan tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi warga yang menerimanya," Terang bapak Nainggolan. 

Jum’at berkah ini lanjut mandor besar ,"bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli pihak perusahaan PTPN IV kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar kebun Afdl III unit Balimbingan,sebut akhir beliau ke awak media. (R. Sirait)
Komentar

Berita Terkini