Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SPd SSos Pimpin Rapat Lintas Sektoral

harianfikiransumut.com | Pagar Merbau -Camat Pagar Merbau, H Ibnu Hajar SPd SSos memimpin Rapat Lintas Sektoral di Aula Kantor Camat Pagar Merbau, Rabu (30/11/2022), pukul 09.00 WIB.

Pada rapat tersebut, Camat menyampaikan pentingnya dilakukan pembahasan serta program ke depan dalam peningkatan kapasitas mutu kinerja demi kemajuan Kecamatan Pagar Merbau.

"Untuk itu, perlunya kita saling memberi usulan dan masukan hal-hal apa saja yang perlu kita benahi dan perbaiki serta langkah dan solusi apa yang perlu diambil," kata Camat.

Setelah menerima masukan, baik dari WaKapolsek Pagar Merbau, Iptu Joko Ireng; perwakilan Korami 06/Lubuk Pakam, Serma R Simanjuntak; Kantor Urusan Agama (KUA) Pagar Merbau, Drs Anshori Nasution; perwakilan Puskesmas Pagar Merbau, Muriana Barus SKM; dan lainnya, Camat menjelaskan untuk bidang kesehatan akan memberi perhatian khusus bagi pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Apabila ada kendala dalam pelayanan, diminta agar segera melaporkan ke Pemerintah Kecamatan.

Tentang penanganan stunting, kepala desa agar mengangarkan untuk penanganannya sesuai surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Bidang Keamanan, akan dilakukan koordinasi rutin, baik Muspika Bangun Purba, pemerintah desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bidang keagamaan, tentang aliran Fardu Ain saat ini sudah Sampai ke tingkat provinsi. Pemerintah Kecamatan Pagar Merbau menunggu langkah apa yang akan diambil. 

Hadir pula dalam rapat lintas sektoral tersebut, UPT se-Kecamatan Pagar Merbau; kepala desa se-Kecamatan Pagar Merbau; dan bidan desa se-Kecamatan Pagar Merbau.(Rom)
Komentar

Berita Terkini