Babinsa Tanjung Morawa Apresiasi Gotong Royong yang Di Prakarsai Bapak Mislin AS

harianfikiransumut.com | Tanjung
Morawa - Babinsa Desa Tanjung Morawa.B Serka B.Prayitno Mengatakan Bahwa Babinsa setia saat selalu ada di Tengah-tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan nya.

 Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Minggu (27/11/2022).

Hal ini di Sampaikan Serka B.Prayitno Pada Minggu 27/11/202 pada Saat Gotong Royong penimbunan jalan berlubang Di Jl.Industri Desa Tanjung Morawa.B kecamatan Tanjung morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Serka B prayitno merupakan Anggota Koramil 16/TM Tanjung Morawa yang merupakan di bawah Komando Kodim 02/01 BS Medan.

Babinsa diharapkan mampu memberi contoh yang baik dan teladan di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan motivasi dan semangat gotong-royong dalam pembangunan di wilayah binaannya kata Serka B.Prayitno.

Kegiatan perbaikan jalan tersebut dilakukan melalui tambal sulam dengan material sisa korekan aspal (Bestos), untuk menutupi jalan yang berlobang akibat tergerus air di jln. industri dusun 2 Desa Tanjung Morawa B , motivasi dan bantuan dr Tokoh masyarakat Bapak Mislin AS, Dan semangat dari Ibu Nazarianti Kades Tanjung Morawa B, perangkat Desa dan Para Kadus di Desa Tanjung morawa.B dalam membangun wilayah binaan Nya.

Serka B.Prayitno berharap Dengan adanya gotong-royong ini diharapakan mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran pengguna jalan untuk mobilitas perekonomian didesa Tanjung Morawa B dan sekitarnya.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI , Polri dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik Serka B.Prayitno Mengakhiri.(Rom)
Komentar

Berita Terkini