Audiensi, Bupati Labuhanbatu Bahas Persiapan HUT PGRI

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- 
Audiensi yang dirangkai silaturahmi dengan para pengurus PGRI, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, membahas persiapan-persiapan pelaksanaan peringatan HUT PGRI ke -77 dan Hari Guru Nasional dirumah Dinas Bupati Labuhanbatu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Senin malam 14/11/2022.

Audensi dan silaturahmi pengurus PGRI Kabupaten Labuhanbatu itu dipimpin oleh Ketua PGRI Labuhanbatu Junaidi,S.Pd.M.Pd.

Dibarengi bincang santai, dalam silaturahmi tersebut Bupati Labuhanbatu bertanya sudah sampai mana persiapan pelaksanaan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Bupati Erik berharap pada peringatan HUT PGRI dan HGN yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang bisa berlangsung meriah yang juga bisa memberikan kesan yang menggembirakan sebagai bentuk penghargaan bagi pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

Mari kita wujudkan Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Pungkas Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.K.M.

Sementara itu, ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu Junaidi,S.Pd,M.Pd, menyampaikan hingga saat ini, para pengurus PGRI telah melakukan rapat persiapan -persiapan untuk menyambut HUT PGRI dan HGN tahun 2022 baik waktu dan tempatnya.

Diketahui, kehadiran ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu juga didampingi oleh sekretaris PGRI Kabupaten Labuhanbatu dan para pengurus PGRI lainnya.
[M.syarif]
Komentar

Berita Terkini