Amat Senang Dampingi Anggota DPRD Sumut Serap Aspirasi Masyarakat Besitang

harianfikiransumut.com l Besitang-
Anggota DPRD Sumut Dapil Xll Edi Surahman Sinuraya Minggu (27/11/2022)mengelar Reses tahun Sidang lV A.T. 2022-2023 di Keluraha Kampung lama.Kecamatan Besitang.Kabupaten Langkat.

Dalam Acara Reses tersebut Edi Surahman Sinuraya.Dari Partai Golkar didampingi P.Herman Arianza.Mandi Sembiring.Ahmat senang.SHi selaku Anggota DPRD Kab Langkat.Ilham Syahputra mewakil PK.Partai Golkar Kec Besitang.

Ilham Syahputra dalam sambutannya. menyampaikan kepada para Kader Partai Golkar agar lebih solid lagi kedepan.dia juga berterimakasih kepada seluruh pengurus baik di Kecamatan maupun di Desa dimana.pada terjadinya musibah banjir belum lama ini.Kader dari partai Golkar tetap Pro Aktif membantu warga yang terdampak banjir.paparnya.

Jamaluddin.Selaku Lurah Kampung lama.dalam kesempatan itu Menyampaikan tentang Daerah kampung lama. Merupakan Daerah.rawan banjir makah kami telah menyampaikan Proposal permohonan Kepada Pemerintah Kabupaten Langkat. melalui Musrebang.

dimana sekitar Tiga Km Daerah DAS dapat dibangun tangul agar setiap banjir Air sungai tidak lagi masuk ke Daerah Pemukiman Masyarakat.kata Jamaluddin.kami juga sangat berharap kepada Bapak Anggota Dewan.agar permohon "kami dapat menjad Prioritas. Ia juga memaparkan dimana Kampung lama.sebentar lagi akan Mejadi Daerah Pendidikan.karena saat ini sedang dibangun Sarana pendidikan SMA Plus 
Ucapnya. 

Dalam kesempatan itu Amat Senang Atau yang lebih akrab disapa Amse Selaku Anggota DPRD langkat."untuk proposal yang telah disampaikan insyallah.akan "kami proses dan untuk pembangunan jalan menuju Ke Sekolah SMA Plus.sudah menjadi Prioritas tahun Depan Insyallah sudah dibangun kata Amse. 


Edi Surahman Sinuraya.dalam paparan dan arahannya mengatakan.saat ini dari 50 Anggota DPRD langkat.10 diantaranya Dari Partai Golkar.DPR dari partai Golkar Kec Besitang.Satu orang ya itu Ahmad senag.maka untuk Kedepan para kader harus mendudukan minimal Dua orang.Amse dan Ilham Syahputra Kata Edi Surahman Sinuraya. (R.az)
Komentar

Berita Terkini