20 Penerima Bantuan Waga Bukit Malintang di Berangkatkan ke Kantor Baznaz Madina.

harianfikiransumut.com | Madian - Sebanyak 20 pedagang kecil warga Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menerima bantuan modal usaha dari Kantor Badan Amil Zakat, Infak dan Sadakah (Baznas) Madina.


Para penerima bantuan, diberangkatkan langsung secara bersama-sama oleh Camat Kecamatan Bukit Malintang Roihan Matondang, untuk menerima bantuan dari Kantor Baznas Madina pada Rabu (30/11/2022).
Di kesempatan itu Roihan mengatakan, para penerima bantuan modal usaha adalah warga Kecamatan Bukit Malintang yang kurang mampu dan memiliki usaha kecil.


“Bantuan yang diterima masyarakat dari Baznas berupa uang, tapi kita belum tahu pasti berapa nominalnya. Namun berapapun jumlahnya, itu harus disyukuri,” ucap Roihan.


Roihan berharap kepada warga yang menerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin, sebab bantuan yang diberikan Baznas itu adalah untuk menambah modal usaha, sehingga jangan disalahgunakan untuk keperluan lain yang kurang bermanfaat.


Sementara, Plt Kades Malintang Kholiddinni Nasution selaku pendamping warga menyampaikan, warga penerima bantuan dari Baznas tersebut diberangkatkan dari Kantor Camat, Rabu pagi pukul 09.30 Wib menggunakan dua unit mini bus Anatra 01 trayek Kota Panyabungan – Desa Sihepeng.

“Kami berterima kasih kepada Baznas Madina dan Bapak Bupati Mandailing Natal HM Ja’far Sukhairi Nasution yang telah memberikan bantuan penambahan modal usaha kepada pedagang kecil di Kecamatan Bukit Malintang. Semoga Bapak Bupati di berikan Allah SWT kesehatan dan umur yang berkah,” ucapnya.(Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini