Wartawati Media Online Jarrak Pos Diusir Kadis Pertanian Madina Saat Meminta Surat Balasan Konfirmasi.

harianfikiransumut.com : Madina -Wartawati media online Jarrak Pos Saudari Halimah Lubis yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Provinsi Sumatera Utara diusir Kadis Pertanian Bapak Siar Nasution dari ruang kerjanya saat hendak menanyakan jawaban konfirmasi tertulisnya yang di antar hari Rabu,14/09/2022 tentang Proyek pemeliharaan gedung kantor yang diduga melanggar Perpres 70 tahun 2012 tentang jasa konstruksi.

Halimah menjelaskan ke awak media Selasa 04/10/2022 saat dirinya bersama wartawan sniper kasus hendak memasuki ruang Kadis, yang kebetulan wartawan sniper kasus menunggu diluar ruangan, saat itu saya masuk dan ingin meminta balasan surat konfirmasi kepada Kadis Pertanian Kab. Madina dirinya di usir kadis pertanian Bapak Siar dari ruang kerjanya akibat saya meminta jawaban tertulis dari konfirmasi tertulis, uacapnya.

Selanjutnya Bapak Siar menyuruh angotanya menjawab konfirmasi tertulis dengan secara lisan, namun saya  mengatakan kepada kadis bahwasanya saya konfirmasi tertullis, seharusnya bapak juga menjawabnya secara tertulis, lanjut Halimah.

Setelah saya menyampaikan kalimat tersebut, namun yang saya dapat bentakan dari Kadis Pertanian, "saya tidak ada waktu untuk menjawab konfirmasi mu, keluar kau dari ruangan ku, bilang sama si Parkoas" ucap Kadis.

mungkin maksud kadis tersebut Parkoas / M Rusdi Batubara wartawan siniper kasus, setelah melontarkan kalimat demikian yang diiringi nada tinggi, ahirnya saya keluar dari ruangan kadis Pertanian, imbuhnya.

Hal pengusiran wartawati Jarrak Pos yang melibatkan wartawan sniper kasus M Rusdi Batubara mencoba mengkonfirmasi Kadis Pertanian tidak ada lagi diruang kerjanya dan Halimah wartawati Jarrak pos mengatakan dia akan melaporkan permasalahan ini kepada Pihak penegak hukum setelah berkordinasi dengan pimpinan redaksi(Pemred) saya, kata Halimah.

Berikutnya awak media mencoba menkonfirmasi Kadis Pertanian terkait adanya pengusiran wartawan dari ruangannya dengan menghubungi lewat telpon seluler serta panggilan Whatshap namun tidak ada jawaban sampai terbitnya berita ini. (Red/Rahman Nasution)
Komentar

Berita Terkini