Warga Tebing Tinggi Digegerkan Penemuan Mayat Di Terminal Bandar Kajum

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Warga Kota Tebing Tinggi digegerkan atas penemuan mayat seorang laki laki di Loket Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso Kel Lalang Kec Rambutan Kota Tebing Tinggi, Jumat (23/9/22).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan bahwa korban bernama Barus (60) warga Desa Serba Jadi Kab Sergai, hal ini berdasarkan kesaksian dari Manto (40) dan Darwin (42).

Disebutkan Kasi Humas kronologis kejadian  bahwa pada hari Jumat (23/9/22) sekira pukul 11.30 Wib, kedua saksi merasa curiga karena mulai pagi korban tidak kelihatan, dimana biasanya korban selalu mengumpulkan barang-barang bekas di seputaran terminal.

Selanjutnya kedua saksi mencari ke dalam bekas loket yang biasanya menjadi tempat korban beristirahat kemudian saksi menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi telungkup dan selanjutnya saksi melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Rambutan.ungkapnya

Dijelaskan Kasi Humas, menurut keterangan kedua saksi, korban sudah lama mengidap penyakit komplikasi menahun dan sudah dua kali dibawa ke rumah sakit selama korban berada di Terminal Bandar Kajum.

” Sementara dari hasil pemeriksaan mayat, tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban,” pungkasnya.(Naz)

Keterangan Foto : Jasad korban saat di evakuasi Tim Inafis Polres Tebing Tinggi.
Komentar

Berita Terkini