Syekh Adil Al Bahri Berikan Sorban, Syah Afandin Sedekahkan 100 Al Quran

harianfikiransumut.com : Langkat - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima kunjungan silaturahmi Syekh Adil Al Bahri dari Yaman, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Rabu (30/8/2022). 
.
Syekh Adil Al Bahri merupakan seorang hafiz 30 juzz yang bersanat langsung kepada Nabiullah Muhammad SAW, memiliki izajah kitab Imam Bukhori dan Imam Muslim. 
.
Kunjungan Syekh Aidil ke Negeri Bertuah dalam rangka safari dakwah ditanah melayu, yang dilakukannya dari Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru Kabupaten Langkat. 
.
Safari ini bertemakan "Al-Quran solusi kehidupan", dengan mensiarkan al-quran melaui tausiah dan program bagi bagi al-quran (BBA). 
.
Disalurkan ke pelosok negeri di Indonesia dan juga akan di distrubusikan untuk para penghafal al-quran di Palestina.
.
Giat tersebut diinisiasi Yayasan Al Majdi Indonesia bekerja sama dengan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Langkat. 
.
Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Langkat mensedekahkan 100 al-quran sebagai bentuk mendukung siar tersebut. 
.
Pada akhir kunjungan Syekh Adil Al Bahri memberikan cendera mata sorban/syal kesayangannya yang dipakai dipundak. 
.
Syal tersebut selalu dikenakan Syekh dalam menghafal qur'an hingga mengkhatamkan dan menjadi seorang hafiz 30 juzz. 
.
Syekh Adil Al Bahri turut mendoakan semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk Langkat sebagai negeri para ulama dan cendikiawan muslim. Banyak orang orang sholeh lahir dari bumi betuah ini. 
.
Serta mendoakan Plt Bupati Langkat senantiasa menjadi pemimpin yang amanah serta rakyat dan masyarakatnya senantiasa diberikan ridho dan rahmad Allah SWT. 
.
Syekh Adil Bahri berbicara denga bahasa arab diterjemahkan oleh founder Al Majdi, Alif Kholifah SPd.
.
Selanjutnya Plt Bupati Langkat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan doa dari Syekh Adil Al Bahri.  Dirinya yakin kunjungan tersebut memberikan rahmat bagi Langkat.(red).
Komentar

Berita Terkini