KNPI Kab Tapsel Bersama Bupati Dan Jurnalis Gelar Coffee Break

harianfikiransumut.com | Tapsel Bupati Tapanuli selatan Doli Parlindungan.pasaribu di damping ketua KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan Hajrul Aswat.Srg.beserta pengurus KNPI Kabupaten Tapanuli selatan melaksanakan kegiatan Coffe Break dengan tema "dalam membangun keharmonisan kedekatan antara pemerintah kabupaten Tapanuli Selatan DPD KNPI Tapanuli selatan dan Jurnalis bertempat di aula Torsibohi Sipirok kabupaten Tapanuli Selatan ( 30/8) yang di hadiri oleh Bupati Tapsel Pengurus DPD.KNPI serta para Jurnalis.

Dalam kata sambutan ketua DPD.KNPI Kab.Tapsel Hajrul Aswat.Srg dengan terlaksanya kegiatan ini akan menambah ilmu dari para jurnalis dan menambah pengalaman, saya berharap kiranya pertemuan ini mari kita membangun kabupaten Tapanuli selatan kedepan ajaknya.

Akbar piliang, mewakili rekan-rekan wartawan menyebutkan sebagai jurnalis sangat mendukung pembangunan di Tapanuli selatan" saya berharap kepada Bupati dapat menudukung kegiatan Jurnalis di wilayah kabupaten Tapanuli selatan jangan memihak sebutnya.

Begitu juga sambutan Bupati Tapanuli selatan Doli.Parlindungan.Pasaribu meminta kepada seluruh jurnalis yang hadir kirnya dapat mendukung program pemerintah kabupaten Tapanuli selatan kedepannya, juga saya berharap kepada para jurnalis kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Tapsel sebagai.mana dalam artian berkoordinasi dengan bagian Humas pemerintah kabupaten Tapanuli selatan.

Bupati Tapsel juga meminta kepada para jurnalis di dalam memuat pemberitaan kiranya di sesuaikan dengan data yang akurat bukan mengada ada, sebagai jurnalis yang propesional jangan mencampurkan antara hoax dengan fakta sebut Bupati. (Ahmad Hakim).
Komentar

Berita Terkini