Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Acara Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- 
Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, MH memimpin acara syukuran atas Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Kamis (22/9/22).

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, mengatakan pada kegiatan itu Kapolres turut didampingi Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, SH, MH saat memimpin pelaksanaan syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 Tahun 2022 dengan tema Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Kepala PT Jasa Raharja Kota Tebing Tinggi mengatakan bahwa jasa raharja adalah instansi yang bersifat vertikal dan diamanahkan dalam kecelakaan penumpang umum di darat, laut dan udara. Jika angkutan umum tersebut mengalami kecelakaan maka akan dicover oleh Jasa Raharja, dan penumpang tersebut mendapat santunan.

Sementara itu, Kepala UPTD Dispenda Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi dan jajaran yang menempatkan orang-orang pilihan untuk bergabung dalam pelaksanaan tugas bersama.

“Saat ini merupakan era digitalisasi di segala bidang termasuk juga pada bidang Samsat. Sekarang ini ada kebijakan dari gubernur sumut terkait dengan pemutihan denda pajak di provinsi sumatera utara, untuk itu agar rekan-rekan menyampaikan kepada masyarakat luas terkait pemutihan denda pajak” ungkapnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Dinas Perhubungan Kab Sergai mengatakan kedepannya Polantas dapat bekerja sama dengan Dishub Kab.Serdang Bedagai.

Selanjutnya perwakilan Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi mengatakan Dishub dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi selalu melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran kota Tebing Tinggi dan penyuluhan lalu lintas di sekolah-sekolah.

“Kami juga sering berkoordinasi terkait dengan sarana dan prasarana serta patroli gabungan dan sosialisasi terkait kenaikan harga BBM yang berdampak kepada masyarakat” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Kasat lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak, SH, MH, para PJU Polres Tebing Tinggi, Kepala Jasa Raharja Kota Tebing Tinggi, Kepala UPTD Dispenda Kota Tebing Tinggi, Dinas Perhubungan Kab Sergai dan Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi.(Naz)

Keterangan Foto : Kapolres Tebing Tinggi  AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, MH saat memimpin acara syukuran atas Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi. Kamis (22/9/22).
Komentar

Berita Terkini