Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Undangan Launching Warung Berkah SKB

harianfikiransumut.com| Aceh Tamiang - Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Imam Asfali S.I.K menghadiri acara launching perdana Warung Berkah SKB  bertempat di samping gedung SKB Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Jum'at, (2/09/2022).

Selain Kapolres Aceh Tamiang, AKBP. Imam Asfali S.I.K, turut hadir, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Rajesh Khanna SH,, Ketua Komisi II DPRK Aceh Tamiang, Irwan Efendi, Pasintel Kodim 0117/Aceh Tamiang, Kapt. Inf. Surono, Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, AKP. M. Irsal, Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo.

Kemudian, Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam, Datok Penghulu Kampung Sukaramai Satu, Yusran, serta para pejabat pemerintah daerah kabupaten Aceh Tamiang serta lembaga vertikal, BUMN dan Swasta dan para wartawan.
Koordinator warung berkah SKB, Amnurdani mengatakan, Alhamdulillah, hari ini kita bisa menggelar launching sebagai tanda telah dibukanya warung berkah SKB.

Dijelaskannya, warung berkah SKB ini dilaunching agar masyarakat dapat lebih mudah untuk mencari tempat santai sambil ngopi, warung berkah SKB ini juga menyediakan makanan dan minuman ringan, berupa nasi, miso, pecal, mie, Kopi dan minuman lainnya.

Kita berharap, unit usaha kuliner ini bisa berkembang dan lebih maju sehingga bisa menambah income bagi pedagang -pedagang dan dapat memberikan manfaat bagi keluarga juga para konsumen, harapnya.

Pantauan media saat berlangsungnya kegiatan, tampak Kapolres Aceh Tamiang dan pejabat lainnya serta para pengunjung warung sangat menikmati sajian yang dihidangkan oleh pramusaji sesuai menu yang tersedia.
Komentar

Berita Terkini