Kantor Pos Unit Besitang Salurkan BNT Tahap lll .4 Desa Masih Ditunda

harianfikiransumut.com | Besitang- Sejak Minggu, 4 September hingga Senin September 2022 PT.Pos Indonesia melalui unit 20859 Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat telah menyalurkan dana bantuan Program Sembako Tahun 2022 kepada 1.816 KPM masing-masing Sebesar Rp 200.000 per bulannya terhitung sejak bulan Juli, Agustus dan September dengan total Rp 600.000.

Penyaluran BNT pada Minggu 4 September masing-masing Kelurahan Pekan Besitang sebanyak 578 KMP Desa PIR ADB Sebanyak 184 KPM, Desa Sekoci 310 KPM, sedangkan Senin (5/9/2022) masing-masing warga Kelurahan Bukit Kubu 474 KPM, kelurahan Kampung lama 270 KPM. 

Pantauan harianfikiransumut.com di Kantor Pos Unit Besitang, kegiatan pencairan dana Bantuan BNT Sejak Pagi hingga menjelang Sore.tampak dijaga langsung oleh Kanit Binmas Polsek Besitang, Bripka Aswanto. 

Kepala Kantor Pos Unit Besitang Syafrizal Gea,  dikonfirmasi hariaanfijiransumut.com mengatakan, bawa pada minggu kemaren telah disalurkan sebanyak 1072 Penerima atau KPM-BNT untuk Kelurahan Pekan Besitang Desa PIR ADB dan Desa Sekoci. 

Hari ini Sebanyak 744 untuk Kelurahan Kampung lama dan Kelurahan Bukit Kubu, sedangkan Empat Desa masih ditunda untuk pencairannya, kata Syafrizal sembari menyebutkan masing-masing Desa Suka jaya Desa Halaban.Desa Bukit Selamat dan Desa Bukit Mas.

Ketika disingung kapan pencairan nya untuk Empat Desa tersebut, saya tidak tau, karena pihak Kantor Pos hanya sebatas menyalurkan sesuai dengan mekanisme yang ada, ungkap Syafrizal mengakhiri. (R.az)
Komentar

Berita Terkini