Bupati Buka Acara Lokakarya Jurnalistik Dan Pra UKW Bagi Wartawan Labuhanbatu

harianfikiransumut.com :  Labuhanbatu - Bertempat di Gedung Ballroom Suzuya Hotel Rantau Prapat jalan Akmad Yani Kelurahan Kartini Kabupaten Labuhan batu.  

Bupati Labuhanbatu  diwakili kadis Kominfo  Ahmad Fadly Rangkuti.ST M.KM  membuka acara Lokakarya Jurnalistik dan Pra Uji Kompetensi Wartawan (UKW) 
(26//9/2022)

Lokakarya Jurnalistik dan Pra UKW tersebut diikuti Wartawan dan sebanyak 65 orang peserta.

Kadis kominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST.M.MK  dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini akan memberikan pengaruh positif bagi para jurnalistik  khususnya para wartawan Labuhanbatu. 

"Semoga apa yang kita laksanakan agar dapat menambah wawasan serta pengetahuan kepada para insan pers di negeri jujungan ini, dimana arus informasi mengalir begitu deras dan banyak masyarakat yang terlibat aktif menyebarkan informasi melalui media sosial. karena itu kehadiran wartawan yang menguasai kode etik jurnalistik sangat penting guna mengimbangi banjirnya informasi di media sosial," ungkap Ahmad Fadly.

Kepada para peserta harap Ahmad Fadly  pergunakan waktu dan kesempatan dalam mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, ambil ilmu yang bernas dari narasumber kita pada hari ini, jadikan pelatiahan ini guna untuk menghasilkan wartawan yang memiliki kompetensi lebih baik.(M.Syarif)


Komentar

Berita Terkini