Antipasi Kemacetan Lalin Di Sejumlah SPBU Polisi Lakukan Patroli

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi-Guna mengontrol aktivitas masyarakat saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), personel Polsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi kembali melakukan monitoring dan patroli serta pengaturan lalin cegah kemacetan di Setasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, pada Senin (19/9/22).

Terkait hal ini Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan petugas kita saat itu melaksanakan patroli di SPBU 14206197 yang berada di Desa Limbong Kec Dolok Merawan Kab Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dengan melakukan pengaturan lalulintas di sekitar lokasi SPBU.

Adapun personel yang dilibatkan dalam kegiatan patroli diantaranya Ka. Spk Regu A Aiptu G Gurning, Kasium Aiptu Rudianto, Kanit Intel Aiptu M.Sitorus, Ungkapnya.

Dijelaskan Kasi Humas, tujuan kegiatan adalah untuk mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalu lintas akibat antrian masyarakat yang mengisi BBM.pungkas Kasi Humas.(Naz)


Komentar

Berita Terkini