Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77, Kades Bukit Selamat Mengelar Berbagai Kegiatan

harianfikiransumut.com | Besitang - Memeriahkan Perayaan HUT.RI Ke 77 tahun 2022 Kepala Desa Bukit.Selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Rabu, (24/8/2022) mengelar berbagai kegiatan perlombaan seperti gerak jalan santai.

Lomba lompat goni.tarik tambang.Panjat Pucang.dan hiburan lainnya.Ratusan masyarakat dan para Siswa/i dari Sekolah SD.SMP ikut ambil bagian dalam kegiatan.perlombaan yang digelar di lapangan Bola poly di Desa setempat.

Kepala Desa Bukit Selamat.Arko Rahmanda.Sagala didampingi.Aipda Arman Babinkamtipmas Polsek Besitang. Babinsa Koramil 14 Pelda Ngatimin Ikut berbaur di tengah-tengah masyarakat yang sedang berpora Ria.

Kepala Desa bersama Forkopimdes di Acara tersebut menyerahkan Sejumlah hadiah kepada masing-masing pemenang Perlombaan.kepada Awak media.Arko Rahmanda Sagala megatakan terlaksananya Kegiatan ini tidak terlepas dari adanya bantuan dari Para Donatur.

Arko Rahmada.mengatakan Kegiatan ini merupakan mementum.Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.Ke 77 di tahun 2022 ini maka Kemerdekaan ini.marilah kita jadikan kekuatan dalam menjalin Persatuan dan kesatuan sesama masyarakat.

Ia juga mengatakan anggaran yang digunakan di kegiatan hari ini.sebahagian berasal dari Dana Desa  Arko juga. mengucapkan terimakasih kepada para pihak yang telah ikut berpartisipasi baik dana maupun tenaga seperti Babinkamtipmas.dari Polsek Besitang dan Babinsa Koramil 14 juga para Panitia.Kepala Dusun.

Karena sejak pagi hinga selesai Acara Mereka telah bekerja secara maksimal sehinga acara yang lumayan meriah ini dapat berjalan dengan baik. Kata Kades Arko Rahmanda Sagala. (R.az)
Komentar

Berita Terkini