Sejumlah Gereja Yang Menjalankan Ibadah Minguan Di Tebing Tinggi Dikawal Polisi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap jemaat  yang menjalankan ibadah  Mingguan di gerja Personel Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melakukan monitoring dengan melakukan patroli dan pengamanan (PAM) di sejumlah gereja dalam wilayah hukumnya, Minggu (7/8/22).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam hal ini menyampaikan kepda wartawan, petugas yang dilibatkan yakni
Aiptu Tukiran selaku Ka SPK C dan Briptu R P Sinaga dengan sasaran beberapa gereja yang melaksanakan Ibadah.

Terperinci Kasi Humas menyebutkan, dapun sejumlah gereja yang masuk dalam rute patroli antara lain, GBKP Jalan D.I Panjaitan Lk 5 Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 100 orang, Gereja Katolik St Yoseph Jalan Pahlawan Lk. II Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 90 orang.

Selanjutnya GBI Jalan Sutoyo Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 110 orang, Gereja HKBP Jalan Kartini Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota, jumlah jemaat 125 orang,

Kemudian GMI Antiokia di Jalan Gereja Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota jumlah jemaat 90 orang, GKPI di Jalan Sutomo Kel. Tebing Tinggi Lama Kec Tebing Tinggi Kota, jumlah Jemaat 95 orang dan Gereja BNKP di Jalan Baja Kel. Tambangan Kec. Padang Hilir, jumlah jemaat 80 orang.

"kegiatannya pengamanan, patroli serta monitoring ibadah di gereja gereja di wilkum Polsek Padang Hilir dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat dalam menjalankan ibadah serta antisipasi gangguan Kamtibmas," tutup Kasi Humas. (Naz)

Keterangan Foto : Sejumlah personil Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi saat melakukan monitoring dengan melakukan patroli dan pengamanan (PAM) di sejumlah gereja.
Komentar

Berita Terkini